Selamat malam saudara sekalian, salam sejahtera bagi kita semua, semoga kita semua selalu ada dalam lindunganNya. Aamiin....

Saudara sekalian, pertama-tama saya ucapkan terima kasih karena telah berkenan mengunjungi blog ini. Sebelumnya saya minta maaf, jika pada postingan kali ini ada salah kata dalam penulisannya. Postingan kali ini saya akan mengulas sedikit, dimana mungkin yang lain telah dahulu membuat postingan seperti ini. 

Berawal dari program pemerintah yang telah mengintruksikan kepada seluruh PNS untuk melakukan Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil (PUPNS) yang akan serentak dilaksanakan pada tanggal 1 September 2015, namun dalam mempersiapkan kebutuhan tersebut sering kali terdengar kabar yang belum jelas kebenarannya mengenai berkas apa saja yang harus dikumpulkan dalam pelaksanaanya.

Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil (PUPNS) yang akan segera dimulai memang membuat gelisah seluruh PNS yang katanya jika tidak melakukan hal tersebut maka akan dianggap menggugurkan diri.

Untuk memudahkan persiapan E-PUPNS 2015, maka saya akan memberikan file contoh yang mungkin juga akan menjadi acuan untuk pengumpulan berkas yang menjadi syarat dalam pelaksanaan E-PUPNS. Formulir E-PUPNS 2015 ini berupa file excel yang saya dapatkan dari website lain, namun masih berupa contoh. Meskipun berupa contoh namun bisa jadi menjadi acuan untuk mengetahui persyaratan apa saja yang harus dikumpulkan. Anda tinggal klik saja link download di bawah ini :


Semoga file ini bisa membantu saudara dalam pelaksanaan E-PUPNS 2015. Terima kasih telah berkunjung. Dan jika merasa ini bisa membantu yang lain, jangan sungkan untuk membaginya dengan yang lain dengan cara Share melalui akun jejaring sosial seperti Facebook ataupun twitter di bawah postingan ini. 

Salam Edukasi
File Terbaru Lainnya :

    Post a Comment

    1. ijin sedot gan.. sangat bermanfaat.... blog sya gan http://wikipediapendidikan.blogspot.com/

      ReplyDelete
    2. sengat bermanfaat gan... mohon konfirmasi email sy saputrapramana87@gmail.com terimakasih :)

      ReplyDelete

     
    Top